Vol. 17 No. 2 (2011)
Published: October 28, 2013
Read Statistic: 13928
Front Cover
Studi Efektivitas Pembelajaran Terpadu Ilmu Pengetahuan Sosial di Sekolah Menengah Pertama
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.14Perspektif Sosiologi tentang Kurikulum
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.16Pemberdayaan Tim Pengembang Kurikulum (TPK) Pendidikan Dasar dan Menengah
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.17Relevansi Nilai-Nilai ESD dan Kesiapan Guru Dalam Mengimplementasikannya di Sekolah
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.13Analisis Kebutuhan Terhadap Program Multi Media Interaktif Sebagai Media Pembelajaran
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.21Pengembangan Model Kepemimpinan Kepala Sekolah yang Efektif
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v17i2.19