Vol. 18 No. 1 (2012)
Read Statistic: 11496
Front Cover
Quo Vadis Praksis Evaluasi Kurikulum: Studi Pendahuluan terhadap Ranah Kurikulum yang Terlupakan*)
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.64Dimensi Pembangunan Karakter dan Strategi Pendidikan*)
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.66Administrasi Ujian Nasional (UN) dengan Menggunakan Model Computerized Adaptive Testing (CAT)*)
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.68Peran Dewan Pendidikan dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Pendidikan
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.67Lesson Study untuk Meningkatkan Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam bagi Siswa Sekolah Dasar*)
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.69Kinerja Pendidikan Kesetaraan sebagai Salah Satu Jenis Pendidikan Nonformal
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.70Mengatasi Masalah-Masalah Psikososial Akibat Ketunanetraan pada Usia Dewasa
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.71Korelasi antara Komunikasi Antarpersonal, Etos Kerja, dan Budaya Organisasi dengan Pelayanan *)
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v18i1.73