Vol. 4 No. 1 (2019)
Published: June 28, 2019
Read Statistic: 37855
Front Cover
HUBUNGAN AKREDITASI SEKOLAH, HASIL UJIAN NASIONAL, DAN INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.732KESULITAN MAHASISWA DALAM MENULIS TEKS EKSPOSISI: ANALISIS BERBASIS GENDER
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.1004EFEK PROGRAM PISA TERHADAP KURIKULUM DI INDONESIA
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.1157PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI KALIMANTAN SELATAN
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.1234PERANCANGAN KURIKULUM SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SEBAGAI PRANATA BUDAYA KERJA
DOI: https://doi.org/10.24832/jpnk.v4i1.1219