Agung, I. & Santosa, A. (2018). Pola deteksi dini dalam menangkal faham radikalisme di lingkungan pendidikan. Jakarta: Penerbit Edu Pustaka.
Anwas, O.M. (2010). Televisi mendidik karakter bangsa: Peluang dan tantangan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 16 (9), 256-266.
Anwas, O.M. (2013). Peran teknologi informasi dan komunikasi dalam implementasi kurikulum 2013. Jurnal Teknodik, 17(1), 493-504.
Asropi. (2013). Perencanaan: definisi dan konsep. Ciamis: Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pemerintah Kabupaten Ciamis.
Atok, A.R, Al Hakim, S., Untari, S., & Margono. (2015). Model pembelajaran pendidikan karakter dengan pendekatan multikultural dalam pendidikan kewarganegaraaan di perguruan tinggi. Jurnal Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraaan, 28(1), 20-30.
Dina, A., Mawarsari, V.D., & Suprapto, R. (2015). Implementasi kurikulum 2013 pada perangkat pembelajaran model discovery learning pendekatan scientific terhadap kemampuan komunikasi matematis materi geometri SMK. Jurnal Karya Pendidikan Matematika 2 (1), 22-31.
Greene, W.H. (2008). Econometric analysis. 6th edition. New Jersey: Pearson-Prentice Hall.
Holpp, L. (2012). Win-win performance appraisal. New York: McGraw-Hill.
Kadir, N.A.A. & Mohd. R.M.N. (2012). The role of ulama in reconstructing of religious education in malaysia during early 20th century. Middle-East Journal of Scientific Research, 11(9), 1257-1265.
Kaimuddin. (2014). Implementasi pendidikan karakter dalam kurikulum 2013. Dinamika Ilmu. 14(1), 47-63.
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. (2016). Buku panduan penyusunan kurikulum pendidikan tinggi. Direktorat Pembelajaran, Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan.
Kisbiyanto. (2016). Manajemen kurikulum dalam perspektif anti-radikalisme. ADDIN, 10(1), 181206.
Ma’arif, B.S. (2001) Dari ekstrim kanan ke terorisme. MIMBAR, 26(2), 169-181.
Marks, H.M & Printy, S.M. (2003). Principal leadership and school performance: An integration of transformational and instructional leadership. Educational Administration Quarterly, 39(3), 370-397.
Muchith, M.S. 2016. Radikalisme dalam dunia pendidikan. ADDIN, 10(1), 163-180
Nasrullah, H. & Susanto, A. (2015). Efektivitas penerapan kurikulum 2013 terhadap motivasi belajar siswa kelas x program keahlian teknik kendaraan ringan SMK ma’arif 1 kebumen. Jurnal Pendidikan Teknik Otomotif Universitas Muhammadiyah Purworejo, 5(1).
Nuryanto. (2016). Integrasi nilai pendidikan karakter dalam pengembangan kurikulum berbasis kkni untuk perguruan tinggi. Edukasi. 4,(2), 234-252.
Ozdem, G. (2011). An analysis of the mission and vision statements on the strategic plans of higher education institutions. Educational Science: Theory & Practice. 11(4), 1887-1894.
Pearce II, J. A.& Robinson, R.B. (2007). Strategic management. New York: McGraw-Hill Irwin. Robbins, S.P. (2001). Organizational Behavior. Upper Saddle River: Prentice Hall.
Routray, B.P. & D’Souza, S. M. (2013). Countering left-wing extremism in india: conceptual ambiguity and operational disconnect. ISAS Insights, No. 213.
Rumbaru, M & Hasse, J. (2016). Radikalisme agama legitimasitafsir kekerasan di ruang publik. AlUlum, 16(2).
Sun, J. & Leithwood, K. (2015). Leadership effects on student learning mediated by teacher emotions. Societies, 5, 566-582. Susanti, R. (2013). Penerapan pendidikan karakter di kalangan mahasiswa. Jurnal Al-Ta’lim. 1(6), 480-487.
Sutjipto. (2014). Dampak pengimplementasian kurikulum 2013 terhadap performa siswa sekolah menengah pertama. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 20(2), 187-199.
Tanis, H. (2013). Pentingnya pendidikan character building dalam pembentukan kepribadian mahasiswa. Humaniora, 4(2),1212-1219.
Undang-undang Dasar 1945. http://www.hukumonline.com/pusatdata/download/ lt4ca2ed7ef3cb1/node/lt4ca2eb6dd2834, diakses 12 Januari 2018. Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi. http:// sumberdaya.ristekdikti.go.id/wp-content/uploads/2016/02/uu-nomor-12-tahun-2012-ttgpendidikan-tinggi.pdf, diakses 12 Januari 2018.
Vampa, D. (2009). The death of social democracy: The case of the italian democratic Party. Bulletin of Italian Politics. 1(2), 347-370.
Warsihna, J & Anwas, O. M. (2017). Curriculum model for improving quality of life for remote indigonous community (research on baduy tribel of banten province, indonesia). Turkish Online Journal of Educational Technologi - TOJET, Special Issue for INTE 2017, 680-687.
Winarni, S. (2013). Integrasi pendidikan karakter dalam perkuliahan. Jurnal Pendidikan Karakter. 3(1), 95-107. Wiyani, N.A. (2013). Pendidikan agama islam berbasis anti terorisme di SMA. Jurnal Pendidikan Islam. 2, (1), 65-83.
Yasmin, L. S, Burhanuddin, Purwoko, A.A. (2008). Perubahan kurikulum dan kinerja guru mipa di sma negeri se-kota mataram. Forum Kependidikan, 28(1), 37-42.